Sabtu, 10 Maret 2018

7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren

7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren - Salam Pemirsa Potrait Sukabumi, Pada artikel kali ini yang berjudul 7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren, saya berharap mudah-mudahan isi artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi kita semua

Judul Artikel : 7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren
Link Artikel : 7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren

Baca juga


7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren

Artikel Cara, Artikel Cara untuk Membuat, Artikel Keren, Artikel Sukabumi Trends, Artikel Trend, Artikel Trend Fashion, Artikel Trend Setter, Artikel Trends Sukabumi,
Tag : , , , , , , , ,

7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren

7 Cara untuk Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren
Membuat Penampilanmu Terlihat Lebih Keren
Jika kamu melihat para fashionista di jalanan pekan mode, kamu pasti berpikir mereka selalu berhasil terlihat berkelas dan mahal. Ya walaupun barang yang mereka kenakan biasanya memang mahal – mahal, tapi sebenarnya ada trik jitu agar tampilanmu lebih berkelas.


1. Pilih motif yang tidak ketinggalan zaman
Jika kamu gemar untuk mengenakan busana yang memiliki motif, pilih motif yang cerdas. Cerdas disini memiliki artian motif tidak terlihat ketinggalan zaman dan masih disesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Jangan memilih motif yang terkesan norak dan berlebihan, its a big no no!

Motif plaids, motif garis, floral, polkadot ukuran kecil bisa menjadi beberapa pilihan tampilanmu. Untuk mengimbangi motif yang sudah terihat ramai, coba pilih warna yang lebih gelap agar tidak terlihat mencolok.

2. Tampilan dominasi warna hitam dan putih yang selalu tampak mewah
Ada yang menyebutkan bahwa tampilan mengenakan warna hitam dan putih terlihat monoton, eits.. tapi diluar itu, tampilan ini memang akan selalu memberikan kesan berkelas dan mewah ketika dipakai. Kamu pun bisa mendapatkan tampilan formal melalui padu padan ini.

3. Pakai aksesori yang tidak berlebihan
Kamu harus tau bagaimana cara untuk tampil tidak berlebihan mengenakan aksesori. Coba akali pengunaan aksesori dengan scarf dan kacamata, dijamin tampilanmu akan langsung terlihat classy bak para pecinta mode di luar jalanan fashion week. Untuk tas, ada baiknya untuk memilih tas dengan model yang simpel berikut dengan warnanya yang netral atau lebih gelap.

4. Pakai coat atau luaran panjang yang mengelevasi
Coat akan selalu menjadi salah satu fashion item yang memiliki gaya klasik dan tak lekang oleh waktu. Jadi sampai kapapun, kamu akan tetap terlihat trendi mengenakan item ini. Tanpa perlu bersusah payah dengan padu padan yang ribet, bahkan kaus dan celana jeans pun akan terlihat berkelas ketika disempurnakan dengan coat.

Ketika membeli coat coba pilih warna yang lebih earthy, seperti cokelat dan beige. Jangan takut untuk membeli coat dengan harga yang lebih mahal, karena coat bisa dikenakan untuk jangka waktu yang panjang.
  
5. Sepatu hak tinggi jadi kunci tampilan berkelas
Sepatu hak tinggi menjadi sepatu yang wajib kamu miliki untuk mendapatkan tampilan yang mahal. Jika belum terbiasa coba dulu dari model hak yang lebih rendah dan tebal. Tapi, apabila kamu menginginkan ilusi kaki yang lebih jenjang coba kenakan pump shoes dengan ujung sepatu yang lebih lancip.

6. Make up simpel dan tatanan rambut yang up to date
Tak perlu tampilan full make up untuk terlihat berkelas, make up simpel dan minimalis juga bisa kok membuatmu terlihat classy. Make up yang terlihat berlebihan juga malah akan membuatmu terllihat norak dan tidak nyaman dilihat.

7. Pakaian dalam bukan untuk tampilan sehari – hari
Maksud dari judul diatas adalah, jika ingin tampilan berkelas kamu tak perlu memamerkan kulitmu dengan mengenakan pakaian terbuka seperti tank top yang biasa menjadi pakaian dalam. Pakaian yang sopan dan tertutup pun bisa membuatmu terlihat mahal. Berpakaianlah sesuai dengan kepribadianmu, tak perlu mengikuti orang lain untuk menjadi sorotan.

Selamat mencoba!




0 comments:

Posting Komentar